Rikadwiku’s Blog

Februari 25, 2010

udah lama g’ ngeblog,, bukan go-Blog yah ^^

Filed under: Uncategorized — rikadwiku @ 8:52 am

dulu,,, dulu,,, dulu,,,
gak tau knapa niat buat blok,,, buat ngelatih biar gak cuma nyimpen pikiran sendiri kali yah,,,
olah raga jari juga bisa,,,
tpi kayakny buat numpahin klw ada “black aura” juga oke,,

yang hot hot ny ngajakin gw buat blok ntu temen,, yah,, emang dia bakat sih buat nulis,, *jangan ge er yah
akhirnya,, akhirnya,,
setelah di provokatorin,, buat juga deh gw blok,,
walaw kayaknya gak ngurus banget nih blok,,
tapi gw suka blog gw,,

setelah posting beberapa tulisan,,
akhirnya blok gw mati suri,,,
jejejejjee,,
gak inget pasword,, males juga mau nulis,,
nah,, lagi2 gara2 liatin blog temen,,, ljugai pengen juga nulis2 isi hati,,
jadi idup lagi deh blog ny,,
walaupun tetep,, berantakan,,

kalau diliat,, ternyata udah setahun sodara2 blog ini gak diapa2in,,
wew.. M.A.T.I.S.U.R.I

kayaknya GW tau lagi sibuk apa selama setahun terakhir,,

sibuk dikibulin kah?
^^
sibuk latian kesabaran,, hahaha

oh ya,,, jgn di caci maki yah blog GW,, kalau jelek yah tinggal di close aja,,,,
gak maksa buat di puji,,

intinya sih mau bilang seneng bisa nge blok lagi
^^

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.